TESTIMONI PESERTA KURSUS BAHASA ARAB ANGKATAN II

Senin, Agustus 31, 2015 1 Comments A+ a-












BAGAIMANA MENURUT ANDA DENGAN METHODE SAHLAH ??

1.Menurut Saya Methode ini Alhamdulillah sangat menarik dan mudah dihafal dibandingkan dengan methode lain yang sudah saya kenal.


2. Methode Sahlah mudah untuk dipelajari dan diikuti meskipun bagi mereka yang belum pernah belajar Bahasa Arab


3. Methode SAHLAH sangat mudah dipelajari bagi pemula (Orang yang baru belajar Bahasa Arab). Proses belajar mengajar sangat moderen sehingga bisa menarik perhatian peserta yang belajar.


4. Mudah difahami cara pembelajarannya, methode sahlah membuat mudah belajar Bahasa Arab, proses belajarnya tidak membuat jenuh


5. Alhamdulillah dengan methode sahlah dalam waktu singkat sudah banyak menghafal terutama masalah isim dan sudah bisa meng'irob (mengurai harokat) dengan mudah dan semoga di rby ini tahun depan bisa bertambah muridnya


6. Methode sahlah mudah untuk di mengerti apalagi jika kita belajar secara runut dan teratur hadirnya


7. Alhamdulillah cukup puas atas materi yang diberikan dan suasana belajar yang nyaman pengajrnya juga berpengalaman


8. Methode sahlah mudah difahami, mudah dicerna tepat pada sasaran. proses belajarnya mudah dimengerti simple dan tidak berbelit-belit. suasana ruang belajar cukup nyaman methode pembelajarannya juga cukup moderen


9. Alhamdulillah saya sudah belajar bahasa Arab di RBY saya sdh bisa meng'irob sampai level 2 untuk kedepannya pertahankan methode ini karna sangat bagus bagi pemula yang ingin belajar Bahasa Arab .


methode ini juga cepat dan tdk lama untuk menghafal, dan saya juga selalu semangat dalam mempelajari methode ini karena tdk membosankan karena pelajarnya dibuat aktif dengan methode ini. semoga kedepannya semakin banyak yang mempelajari Bahasa Arab.


10. Alhamdulillah belajar Bahasa Arab di RBY mudah diikuti, dan Insya Allah saya lebih cepat memahaminya dengan methode ini. proses belajar mengajarnya pas dan nyaman sehingga peserta tetap konsentrasi.


11. Methode sahlah cukup mudah, bagi yang belum pernah masuk dunia pesantren methode ini menjadi solusi jika ingin belajar Bahasa Arab, ada percepatan dalam memahami ilmu nahwu, methode pengajarannya penuh semangat serius tapi santai (sersan)


12. Alhamdulillah dengan mengikuti methode sahlah saya merasa belajar Bahasa Arab sangat mudah difahami. ini sangat besar manfaatnya bagi saya, begitu juga proses KBMnya sangat menyenangkan.


13. Methode SAHLAH OKE, insya Allah mudah difahami proses penyampaiannya, KBM nya juga menyenangkan


14. Methode Sahlah memang methode yang sangat mudah untuk difahami terlebih lagi bagi orang yang sudah pernah belajar kesana-kemari dan masih bingung dengan kaidah-kaidah yang njelimet. tapi dengan methode sahlah dapat cepat difahami dan dimengerti dengan mudah, proses KBMnya juga mudah difahami dan tidak bertele-tele.



15. Dengan Methode sahlah bahasa arab jadi lebih mudah dari methode yang sdh saya pernah pelajari, dengan methode ini insya Allah bahasa arab jadi mudah dipelajari apalagi didukung dengan audio visual dan multimedia sehingga waktu yang panjang tidak terasa mengalir dan menyenangkan.



16. Methode Sahlah harus didaftarkan sebagai hak cipta karena sesuatu yang berbeda dgn methode yang lainnya dan sangat praktis


Methode sahlah sangat praktis siapa saja dapat mengikuti walaupun benar-benar dari nol. cara menyampaikannya sangat pas dengan methodenya


Jangan pernah percaya Bahasa Arab itu sulit....buktikan dan pastikan hari ini juga anda bergabung bersama kami.....

info pendaftaran  0813  1503  6781







1 comments:

Write comments
2 Oktober 2015 pukul 16.30 delete

Jangan ragu dan jangan bimbang cepat ambil keputusan jika ingin cepat belajar bahasa arab agar kita dapat memahami dan mengamalkan Alquran, Assunah dan Kitab Kuning
. Bersyukur saya dapat bergabung didalamnya.

Reply
avatar